Ticker

6/recent/ticker-posts

RUNNING TEXT DAN MTQN KE - 46 KOTA MEDAN

RUNNING TEXT DAN MTQN KE - 46 KOTA MEDAN


Gubernur Sumatra Utara Gatot Pujo Nugroho menutup secara resmi kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an Nasional (MTQN) ke-46 Tingkat Kota Medan Tahun 2013 di Lapangan Cadika Pramuka Jalan Karya Wisata Kelurahan Gedung Johor,  Selasa (26/3) malam.

Kecamatan Medan Johor keluar sebagai juara umum. Selanjutnya, sebagai tuan rumah pelaksanaan MTQN ke-47 Tingkat Kota Medan Tahun 2014 terpilih Kecamatan Medan Helvetia.


Namun di balik itu semua, running text juga mengambil perannya untuk mewarnai dan menghiasi keindahan stand kecamatan. Running text saat ini bukan lah lagi barang yang hanya sekedar penghias semata, tetapi juga dapat menjelma sebagai alat untuk mempromosikan suatu iklan, mengucapkan salam dan ungkapan suka maupun duka serta mampu mencerminkan jati diri pemilik maupun usaha yang dimilikinya.



di bawah ini foto-foto pada acara MTQN ke 46 kota medan :


Stand medan perjuangan
Ucapan salam di stand medan perjuangan

Stand medan area

Pesan Lurah dan Camat kota medan

Stand Binamarga Kota medan


Ucapan selamat datang di stand Dinas Binamarga kota medan


Pesan Dinas Binamarga

Stand Dinas Pertamanan Kota medan

Sangat serasi dengan plank yang ada di atasnya
Contoh tampilan dari dekat

Running text yang digunakan adalah running text ukuran 16 x 160 cm, 32 x 160 cm dan 16 x 128 cm. Ukuran yang dihitung adalah ukuran layar, karena kami tidak mau menipu pembeli dengan mengukur lebar chasing. Karena berdasarkan pengalaman kami, ada penjual yang menjual running text ukuran 20 x 88 cm padahal layarnya hanya 16 x 64 cm dengan harga yang setara dengan running text kami ukuran 16 x 96 cm. . .
oke, mari kembali ke topik awal, dari gambar di atas dapat kita nilai bahwa running text mampu mewarnai dan mempercantik stand - stand yang ada pada acara tersebut. Tunggu apalagi ? masih kurang bukti dan gambar hasil kerja kami ? hehe. . . 
Perusahaan kami bersih dari penipuan maupun unsur kejahatan lainnya. . . hehe. . .



Posting Komentar

0 Komentar