Ticker

6/recent/ticker-posts

Jam digital

Penjual Produk Running Text




Semakin meningkatnya kebutuhan konsumen akan Running Text yang beragam membuat Running Text yang kami tawarkan saat ini juga sangat beragam dan bervariasi, . Warnanya pun bervariasi, dari 1 warna saja yaitu merah, sampai yang 3 warna yaitu merah kuning dan hijau. Warna yang bervariasi ini sengaja di siapkan sesuai keinginan dan kebutuhan konsumen yang semakin bervariasi pula.
Berdasarkan ukuran, Running text kami dapat di kelompokkan menjadi :
  1. Running Text sebagai Papan "Open & Close"
    Running text dengan ukuran terkecil yang sangat cocok untuk menggantikan Papan "Open & Close anda yang lama dan mungkin hanya terbuat dari papan biasa, lampu led yang di susun di atas PCB membentuk Tulisan Open atau Close dan yang cukup miris adalah anda belum punya papan "Open & Close"
    Untuk itulah kami membuat Running Text ini untuk menggantikannya. Selain sebagai papan Open & close ini, running text ini juga dapat di gunakan sebagai Jam Digital yang cocok untuk Toko anda.


    running text

    jam digiltal


  2. Running Text sebagai Jam Digital
    Running Text ini lebih besar ukurannya. Secara Umum semua Produk Running text kami memang di program dengan Jam digital di dalamnya, namun bila anda hanya butuh jam digital untuk di letakkan di monumen atau gedung, inilah yang cocok untuk anda. Selain jam, bisa pula menampilkan tanggal.

    jam digital


  3. Running Text sebagai Plank Merk
    Running Text ini cenderung memiliki ukuran yang memanjang, sehingga cocok menampilkan kata-kata yang cukup panjang dalam 1 kali tampil. Bisa pula berperan sebagai Ucapan selamat datang.

    plank usaha

  4. Running Text sebagai Papan pengumuman.
    Running Text ini lebih besar dan memiliki perbandingan luas layar modul sekitar 2:2 atau 2(t):2,5(p). Running Text ini sangat cocok untuk menampilkan berbagai informasi sesuai fungsinya. Biasanya ia di gunakan di kantor sebagai informasi rapat, kegiatan upacara maupun acara kedinasan. Bisa juga sebagai media penyampaian pesan layanan masyarakat, Iklan maupun kampanye. Sangat dianjurkan menggunakan warna yang bervariasi sehingga lebih menarik untuk dilihat.







    papan bunga


  5. Running Text sebagai Gapura.
    Ini adalah Versi Running Text yang paling besar, karena bisa di buat menyerupai Running Text sebagai plank merk. Tapi tentu saja dengan ukuran yang lebih besar dan sangat cocok bila menggunakan 3 warna, sehingga lebih menarik untuk menampilkan ucapan selamat datang maupun informasi pemerintah kota dan ucapan selamat Hari Raya. Running Text ini juga bisa dikolaborasikan dengan Running Text yang berbentuk persegi yang berguna menampikan logo pemerintah maupun gambar lainnya.


    gapura


    running text

    gapura


Nb : Ukuran Running Text dapat di pesan sesuai dengan keinginan anda tanpa perlu berpatok pada gambaran di atas


Keywords : jual running text, harga running text, harga moving sign, led running text, led moving sign, software running text, tulisan berjalan, medan, indonesia, murah, tv billboard, videotron, led display.
 

Posting Komentar

0 Komentar