Ticker

6/recent/ticker-posts

Pengalaman Running text

Cerita Running Text




Kali ini saya akan berbagi pengalaman saya kemarin tanggal 9 Nopember 2012. Ini merupakan Pengalaman saya yang ke sekian kalinya memasang Running Text. Namun yang cukup berkesan ialah, pemasangan ini bertempat di Aceh Singkil, di tepi pantai yang hanyak berjarak beberapa meter dari lepas pantai. Pemasangan ini hanya saya lakukan berdua dengan partner kerja saya. Lokasi pemasangan yaitu di jalan Bahari Pulo Sarok. Running Text yang di pasang merupakan Running text P16 Dual Color dengan ukuran 25 x 409 cm. Ukuran yang sangat cocok untuk menghiasi kantor Kementerian Agama Aceh Singkil.

Running text dengan 3 warna ini sangat menarik untuk di lihat di bandingkan dengan plank nama yang terbuat dari Aluminium sekalipun. Betapa tidak, Tulisan yang dapat berjalan dengan berbagai pilihan gerakan yang bervariasi dan bingkai yang dapat bergerak pula. Running Text ini juga mampu menampilkan banyak kalimat sekaligus. Dan yang cukup spesial adalah fitur yang kami tambahkan untuk Running Text di Kantor Kementerian Agama Aceh Singkil ini mampu menambah Citra Kantor itu sendiri. Adapun fitur tersebut adalah "Alarm Penanda Waktu Sholat 5 Waktu", yang mampu menampilkan informasi berupa kalimat yang mengatakan bahwa telah tiba waktu sholat di jam-jam sholat 5 waktu yang dapat di atur berdasarkan jadwal sholat yang ada.







Ini dia proses pembuatan sampai dengan proses pemasangan :





Saya saat memasang running text



Sebelumnya juga kami telah berhasil memasang Running Text di Kantor BMKG kota Medan, Jalan Ngumban Surbakti. Running Text yang di pasang juga merupakan Running Text P16 Dual Color yang dapat dilihat dari Jalan walaupun memiliki jarak yang cukup jauh.



  
Ini merupakan gambar yang di ambil dari pinggir jalan Ngumban Surbakti.





Running Text ini di gunakan oleh BMKG sebagai media menyampaikan Informasi Cuaca bagi siapa saja yang melihat. Selain menampilkan informasi Cuaca, dapat pula menampilkan informasi dini Status Bencana Alam. Running Text ini juga menambah keindahan gedung BMKG, jika anda tidak percaya, anda bisa datang langsung ke Kantor BMKG dan lihat sendiri betapa indahnya Gedung BMKG dengan Running Text.


Keywords : jual running text, harga running text, harga moving sign, led running text, led moving sign, software running text, tulisan berjalan, medan, indonesia, murah, tv billboard, videotron, led display.
 

Posting Komentar

0 Komentar