Ticker

6/recent/ticker-posts

Plank Merk Toko

Running Text




Menjual Running Text berbagai ukuran dan warna. Semakin cocok untuk menampilkan berbagai promo anda. Sangat berguna untuk kelangsungan dan peningkatan usaha anda. Sudah terbukti efektif
menaikkan jumlah pelanggan anda.
running text

Berikut ini merupakan tips bagus untuk mengoptimalkan fungsi Running Text anda. Check it Out ! hehe kayak di tivi-tivi.

  • Menentukan Tempat
    Tempat untuk memasang Running Text anda akan menentukan seberapa banyak pelanggan yang akan anda dapat, semakin bagus tempatnya maka semakin banyak jumlah frekuensi orang yang melihatnya. Bagus di sini berarti banyak orang (ramai), jumlah kesempatan untuk melihat Running Text anda besar, memiliki ketinggian dan jarak pandang yang tepat.
  • Menentukan Target
    Target yang tepat sangatlah penting. Bila anda ingin mempromosikan tentang jual beli mobil, maka target anda adalah orang-orang yang berada di tempat ramai seperti di lampu merah dan pameran mobil. Jangan anda pasang di pinggir sungai maupun pemakaman ( hehe. . . kurang kerjaan kali tuh orang).
  • Menentukan Jenis Running Text
    Tentukanlah ukuran dan warna dari Running Text anda. Bila Running Text ingin di manfaatkan sebagai plang toko, maka kemungkinan ukuran yang sesuai adalah 16 x 192 cm ataupun 32 x 192 cm. Bila anda ingin menggunakan Running Text sebagai Papan Bunga atau papan diskon, maka anda membutuhkan running text dengan warna merah, kuning dan hijau ukuran 48 x 64 cm atau yang lebih besar lagi karena mampu menampung gambar dan tulisan yang banyak.
  • Menentukan isi pesan Running Text
    Ini cukup berpengaruh besar akan keberhasilan anda. Gunakan lah kata-kata yang singkat namun mudah di mengerti. Sebab kalau isi tulisan terlalu panjang, di khawatirkan orang-orang malah tidak punya waktu untuk membacanya.
  • Atur Kecepatan
    Kecepatan animasi gerakan sangatlah penting karena bila terlalu cepat malah akan susah membacanya, bila terlalu lambat malah bosan membacanya. Oh ya, jangan lupa untuk mengatur kecerahan agar tidak sakit di mata.
  • Tips terakhir
    Belilah Running text yang berkualitas. Beli di perusahaan saya saja (kelihatan lagi promosi ya, hehe). Karena kami sudah berpengalaman memasang dan merakit Running text, teknisi kami pun sudah bersertifikat.

runnning text

running text


running text


Mungkin Tips di atas kurang membantu namun cukuplah setidaknya untuk menambah pengetahuan anda. hehe. . . Semoga bisa bermanfaat untuk meningkatkan Usaha anda.

Kunjungi juga www.sentosa.co.id dan amirmirzalubis.blogspot.com

Posting Komentar

10 Komentar

  1. Sy Roland tlg hub sy by email/tlp 081287868018 sy perlu running text unk ditaro diatas gedung,tlg kbrin sy secepatnya spec dan harganya.thanks

    BalasHapus
  2. G bisa kurang lg itu bos? Sya di sibolga,
    Boleh minta almt lengkap d medan??

    BalasHapus
  3. bg,klau ukuran lebar=30cm panjang 1m,berapaan hrg nya...........?

    BalasHapus
  4. mau yang berapa warna bang ? hubungi aja saya by email or by phone on 085359231475 makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. klau 1 warna(merah\hijau ) brpaan.........?
      dan klau 2 warna(merah & hjau) brpaan.........?
      ini alamat email saya: adammyadam@yahoo.co.id
      trims

      Hapus
    2. kalau untuk ukuran 32 x 96 cm display yang mbak minta itu 1 warna 4 juta, dua warna 5 juta. . .
      masih bisa tawar dan diskon

      Hapus

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda dan Komentarnya